BRAMASTA MURI

Sabtu, 25 April 2009















LOMBA MENEMBAK DI DIVIF 2 /KOSTRAD BERHASIL CATAT REKOR MURI

06 Feb 2007

Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kostrad ke-46 Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad/Singosari telah mengadakan lomba menembak senapan angin putera-puteri antar satuan jajaran Divif 2 Kostrad bertempat di lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, pada pekan lalu.

Lomba menembak di ikuti 800 orang peserta terdiri dari 400 orang putera dan 400 orang puteri. Kegiatan lomba menembak dilaksanakan di tempat dan waktu yang sama dengan menggunakan jenis senjata yang sama sebanyak 400 pucuk secara bersama-sama. Dalam pelaksanaan penembakan masing-masing peserta membawa senapan yang berisi 10 butir peluru dan dilakukan dalam waktu 30 menit.

Kegiatan lomba menembak yang dilaksanakan juga berhasil tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI) atas prestasi penyelenggaraan menembak dengan menggunakan senapan angin dengan peserta terbanyak.


Dalam rangka menyambut HUT Kostrad, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad (Mayjend TNI Djoko Susilo Utomo) berhasil menyelenggarakan kegiatan Menembak menggunakan Senapan Angin Bramata dengan peserta terbanyak, 800 peserta terdiri dari 400 personel Kostrad dan 400 istri dari personel. Adapun acara penyerahan sertifikat MURI berlangsung di Singosari, Malang pada tanggal 31 Januari 2007.

0 komentar: